Wednesday, April 25, 2007

Abhishek Bachchan - Aishwarya Rai Resmi Menikah

Kapanlagi.com - Golden couple Bollywood Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan akhirnya resmi jadi suami-istri pada Jumat sore (20/4). Pernikahan pasangan ini jadi pesta paling besar dalam sejarah Bollywood.

Ash dan Abhi menikah dalam pesta yang sederhana di rumah keluarga Bachchan di Mumbai, India, yang jadi klimaks dari pesta tiga hari berturut-turut, yang jadi bagian dari tradisi.

Abhi datang ke tempat berlangsungnya pesta dengan menunggang kuda putih diiringi sang ayah Amitabh Bachchan di sampingnya. Mempelai pria ini mengenakan bandhgala (baju adat India) warna putih dan sorban warna perak dengan rajutan bunga sebagai hiasan kepala.

Sedang Ash, dipercaya mengenakan sari warna merah dan bersulam emas, tiba di tempat berlangsungnya upacara dengan mengendarai mobil Mercedez warna perak yang dihiasi bunga-bunga. Bintang ini datang ditemani ibu dan saudara lelakinya.

Rumah keluarga Bachchan ini berubah jadi ‘benteng’ dimana sekitar 1.000 penjaga keamanan dikerahkan untuk mencegah para penggemar gila mengacaukan upacara.

Sejumlah selebiti Bollywood seperti Sonali Bendre, Sanjay Dutt, Preity Zinta, Karan Johar, Ajay Devgan dan Kajol turut hadir di upacara pernikahan tersebut.

Sempat terjadi sedikit kericuhan ketika seorang wanita, yang mengaku kekasih Abhi mencoba memotong pergelangan tangannya. Wanita, yang menurut polisi seorang model ini, mencoba bunuh diri lantaran Abhi mengingkari janji untuk menikahinya setelah ‘melakukan hubungan fisik.’

Meski upacara pernikahan ini dirancang jadi saat pribadi dan jauh dari sorotan, namun para penggemar tak mau melewatkan momen bersejarah ini. Dan mereka berkerumun di depan rumah keluarga Bachchan untuk menyaksikan saat bahagia kedua mempelai. (reu/ctm/erl)

No comments: